Sabtu, 12 Maret 2011

"mencari yang sesungguhnya"

sudah saatnya saya mandiri....
sudah saatnya saya yang membalas budi mereka....
saya tidak boleh menjadi orang yang munafik....
orang yang tidak tahu arti balas budi....
saya harus mencari sendiri tujuan hidup saya...
tidak boleh jadi pecundang...
saya harus bisa menjadi sosok figur yang menjadi kebanggan kelurga...
apapun rintanganya....
tantanganya....
bahkan resikonya....
saya akan jalani dan kusyukuri....
saya akan buktikan pada dunia bahwa saya BISA.
akan saya kasihkan kesuksesan saya pada Orang Tua saya...
Ibu...Bapak...
Teteh,serta kakak tercinta yang senantiasa mensuport demi masa depan saya....
saya tidaka akan lupa jasa-jasa kalian semua...
saya mengembara untuk msa depan...mencari sosok tujuan hidup yang sesungguhnya....
menapak pasti..melangkah masa depan yang cerah... untuk keluarga tercinta...

"Mardy_Joeang"
saya pasti BISA....
OH... IBU...BAPAK...
TERCINTA
kini saatnya saya buktikan....
berjuang...

Tidak ada komentar: