Jumat, 24 Juni 2011

Bersabarlah Wahai Pujaan Hatiku

Saya pasti akan menjemputmu. Saya pasti menemuimu. Saya pasti setia padamu. Insya Allah, jikalau Allah memberikan umur Panjang padku pastilah kita bertemu. Sebulan lagi kekasihmu ini akan berjuang atas Permintaanmu yg mengharuskan. Sya harap, dirimu tetap memotivasi sya dalam fase seperti ini. Tunggulah sebulan Lagi saya menjemputmu. Sambutlah sya nanti digerbang Impian kita. Saya akan pasang foto2mu pada dinding kamarku, wallpaper Hp, wall FB,etc sbg rasa rindu'y aku padamu. Sya brharap kau nanti tersenyum ketika sya menemuimu. Dan kau akan brjanji mengajak keliling kota kuning bersamamu. Tetap lambaikan tangan menyemangatiku sayang. Aku rindu padamu. Aku ingin melihat yg sesungguh'y dirimu. Dan saya akan datang menemuimu "Wahai kampus Rakyat"kampus Bangsa Indonesia.

Tidak ada komentar: