Sabtu, 25 Juni 2011

Mungkin belum seberapa?

Baru saja sya selesai memenuhi Tantanganmu. Saya bersyukur, Semangat saya utk tinggal bersamamu tak pernah Luntur. Setidaknya ini sebagai tanda bukti saya betapa Rindunya diriku terhadap dirimu.
Sebulan Lagi hasilnya akan diketahui. Saat itulah, apakah saya Berhasil memenuhi tantanganmu ataukah sebaliknya. Hati kecil saya 80% Berhasil. Tp, belum tau juga kepastian. Saya hanya bisa Serahkan Keputusanya sama Allah. Mereka yg berhak segalanya atas ending ini. Sya yakin, kalo kita Jodoh tak akan kemana. Pastilah saya dipertemukan denganmu.
Mohon doakan saya semoga saya Berhasil.
Jika berhasil, 2 bulan kedepan saya bertemu dgnmu utk yg pertama kalinya. Dgn penuh keikhlasan, sya tidak tinggal lagi bersama orang tua, serta keluarga.
Semoga kita Jodoh wahai kekasihku.

Salam Pejuang Hidup.
Pengubah Masa Depan Bangsa.

Tidak ada komentar: