Jumat, 24 Juni 2011

Yakinkan, Harapan itu ada!

Pelipis mata seakan2 mengetuk. Mengisyaratkan pada diri saya, bahwa suatu kabar Luar biasa akan datang. Besar harapan ini untuk bisa bersamamu. Mengenal dunia Akademika ditahun ini. Walau harapan itu kecil, namun saya mempunyai harapan besar. Bukankah B>K?.
Energi Harapan ini harus tetap mengalir dalam Rona perjuangan ini. Saya sangat merindukan kejayaan. Saya sangat merindukan senyum Ibu, senyum Bangga Bapak, senyum semangat keluarga. Semoga kerinduan ini, saya bisa bayar di Akhir bulan ini. Saya sangat yakin, ketika senyum mereka Pudar selama setahun ini. Saya akan buktikan senyuman yg luar biasa. Ini kado istimewa sepanjang mozaik ini. Untuk Ibu dan Bapak Tercinta. Mereka telah mengisi relung2 energi yg fantastis pada diri saya. Sehingga Kurva semangat saya tetap naik. Selama setahun saya down, justru mereka lbh merekahkan semangatnya.
Saya Yakin, Harapan ini ada. Saya yakin Allah tengah menyiapkn PTN dan Prodi terbaiknya buat saya.
Dan akan ada Tulisan "SELAMAT ANDA DITERIMA" pada Website www.snmptn.ac.id pada Pkl. 00.00 tanggal 30 Juni 2011 mendatang.

Tidak ada komentar: