Jumat, 24 Juni 2011

SEDANG APA KAU DISANA WAHAI PUJAAN HATIKU?

Aku harap kau terus menyemangatiku. Disaat aku Jatuh bahkan disaat Berdiri. Perjalanaku untuk menemui dirimu tidak lama lagi. Aku yakin kau tak sabar menantiku. Kini aku sedang dipersimpangan jalan. Sejengkal lagi saya akan memenuhi Tantanganmu. Aku tak akan nyerah duluan. Walaupun berat, aku pasti bisa menaklukkan tantanganmu. Bukankah kau pernah bilang,"Jangan Menyerah, aku akan terus ada untukmu"
yah, itu yg selalu ku ingat. Dua pekan lagi aku memenuhi tantanganmu. Segalanya sudah aku siapkan. Sudah aku pikir masak2 risiko'y. Dan aku terima apapun hasilnya nanti. Tapi keyakinanku 100% Bisa.
Oy, kita pernah berjanji akan menjalankan Rona RAMADHAN bersama2. Aku tunggu janji itu.
Aku akan datang Wahai Pujaan hatiku.
Dan Kira2 Kau sedang apa disana Wahai Pujaan hatiku?. . .

#SNMPTN 2011
to Calon Kekasihku
UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

Tidak ada komentar: